never give up dude "JANGAN MENYERAH" all come from zero

Never give up dude, all come from zero. Rasanya memang gak berlebihan juga apabila kita menanamkan ungkapan jangan menyerah pada katakunci kontes ini sebab seperti niat penyelenggaranya maka pantang menyerah wajib ditanamkan dalam benak setiap blogger yang ingin meraih kesuksesan.

Ibarat menanam bunga yang beraroma harum, mengelola blog semua dimulai dari nol begitulah para senior yang sudah mengerok (red: bukan lagi mengais) sama seperti memulai menimba ilmu di ranah online pastilah banyak halangan dan tantangan yang mutlak untuk ditaklukkan tahap demi tahap dan ini bukan perkara mudah namun semangat never give up dude, all come from zero yang didengungkan salah satu blogger Ajib membuat blog ini tertarik untuk menulis topik tersebut untuk memotivasi diri agar jangan menyerah.

Gak gampang memotivasi diri agar jangan menyerah karena banyak diantara bunga yang masih kuncup harus gugur layu diterpa angin sebelum bunga tadi mengeluarkan aroma wanginya. Never Give Up Dude,untuk memotivasi diri agar jangan menyerah saat tangkai dan ranting bunga kita sedang diterjang hembusan angin atau bahkan justru badai yang bisa membuat patah. never give up dude, jangan pernah merasa menyerah all come from zero rajinlah menyirami bibit bunga yang kita tanam, pelihara dengan memberikan pupuk segar untuk tanaman bunga kita dan pelajari serta serap ilmu dan tips cara pemeliharaan bunga yang baik agar senantiasa memberikan semangat pantang menyerah sebelum bunga kita mengeluarkan aroma pemikat hati.

Pelajari cara para petani internet memulai tahap pemeliharaan bunga sejak masa pembibitan, pengolahan lahan, penentuan kualitas tanah, hingga masa panen dan proses penjualan bunga di pasaran, petani di internet tadi tentu tidak akan tumbuh menjadi besar jika dia tidak pernah mengalami masa kecil sebelumnya dan selalu berusaha untuk memotivasi diri agar jangan menyerah, dia tidak pernah menyerah, All Come From Zero.

Jangan langsung membayangkan sesuatu yang besar meskipun mimpi itu merupakan sesuatu yang dapat memotivasi daya pikir kita, mimpi yang terlalu tinggi memiliki kemungkinan besar untuk mempercepat kita jatuh apabila kita menyadari betapa sukarnya mencapai mimpi yang setinggi langit tadi, dan kata menyerah seringkali menghantui disaat masa seperti ini dan disinilah peran efek blogging terhadap motivasi diri seorang pebisnis bunga (baca: blogger). Realistis dalam menentukan target dari setiap tahapan adalah kunci awal keberhasilan, menjadi lebih baik dari hari ke hari adalah kesuksesan terbesar dalam hidup seseorang, bukan harta yang menjadi ukuran never give up dude, all come from zero buat apa langsung ke angka sembilan jika cara yang digunakan harus merampas hak orang lain, ingatlah semua rejeki yang kita makan akan menjadi darah yang akan mengalir sepanjang hidup.
=  - = - = - =
Tulisan ini didukung oleh portal Berita dan juga didukung oleh web Kesehatan
Terkait Blog Minimalis Tentang Blogging, Kameramen, Efek Blogging Terhadap Motivasi Diri, Psikologi, SEO


Tidak ada komentar: