Catatan Blogger SEO Matre Ajib

Catatan Blogger SEO Matre Ajib. Rada unik juga nih kenang-kenangan yang mesti ane tuliskan lewat blog kali ini berarti harus belajar trik optimasi menjebak pengunjung sebagai cara praktis meledakkan Alexa sehingga bisa lebih langsing seperti pinggul si Rianty Cartwright atau lebih dikenal sebagai the beauty dalam talkshow bersama si azis gagap.


Emang ada aja kerjaan iseng si empunya catatan blogger SEO matre ajib alias Radenbeletz ini biar lebih dikenal sebagai seorang yang ramah, baik hati dan tidak sombong dan pastinya tidak ingin menjadi keledai SEO yang pongah. Rasanya emang sah aja sih karena lewat kontes seo memang cara ampuh juga bagi siapa aja yang mau blognya lebih dikenal sebagai selebritis blog atau minimal buat ngejar backlink yang kayaknya natural gitu deh untuk menipu si robot kangmas G, ngejar backlink memang berarti harus belajar susah payah mengoptimasi, karena seperti kita ketaui bersama kalo SE ini lebih dikenal sebagai mesin pencari yang rada-rada pintar bodoh, ets kayakanya manis nih nambah disini catatan blogger seo matre ajib (no-reff). Sengaja aja ditambahi biar lebih banyak celah buat yang hoby ngacak-ngacak, kalo masih gagal berarti harus belajar lagi buat ngacak pake cara yang lebih sempurna.

Nah untuk memuluskan niat penyelenggara Antilogin supaya lebih dikenal sebagai blogger yang ramah dan berbagai domain makanya sama seperti diatas tadi ini saya kasih juga backlink sesuai apa yang diinginkan lengkap dengan ancur teks "catatan blogger seo matre ajib" entah kenapa juga itu yang diminta, mungkin mau nembak SEO Blogger milik akang kali yah :P soale kan lagi ngetrend tuh anak-anak SEO ngejar keyword itu kan keren kalo lebih dikenal sebagai blogger penembak SEO yang jitu dari setiap target. Sementara jikalau masih aja jatuh ke lubang yang sama seperti Keledai SEO yang Pongah artinya harus diasah lagi dan berarti harus belajar lebih giat untuk memahami maunya SEO.

Kira-kira udah cukup dua ratus kata belum yak? gini nih penyakit kalo pake engine blogpsot harus ngecek pake tools tambahan segala, sementara platform wordpress otomatis ketahuan jumlah katanya. Kalo belum cukup berarti harus belajar lagi nyampah beberapa kata untuk menyuntik catatan blogger seo matre ajib kan mayan bisa nongkrong page satu bisa numpang lebih dikenal sebagai pemeriah kontes walaupun kagak pernah bisa menang.

Artikel ini dibuat dengan serius dan bukan iseng, karena belajar SEO gak ada yang iseng, munafik banget kalo ngaku iseng tapi optimasi kencang, itu mah cuma dalih orang bermental kerupuk saja buat menutupi ketidakmampuannya, padahal kan gak harus gitu dan masih bisa belajar lagi kalo masih gagal. Berarti harus belajar catatan blogger seo matre ajib supaya lebih dikenal sebagai blogger ajib jago catatan SEO sekaligus Matre Abissssss.

Akhir kata, marilah kita panjatkan puji dan syukur atas terselenggaranya catatan blogger seo matre ajib tulislah sebanyak-banyaknya belajar nge stuffing SEO sampai muntah dan bikin si mbot eneg ngeliatnya, nge SEO berarti berarti harus serius dan jangan kebanyakan iseng dalam belajar, belajar lebih berarti ketika kita dikenal sebagai seorang yang ajib, namun jauh di dalamnya saat lebih dikenal, justru tersimpan banyak makna penyebaran kata-kata untuk nge stuffing SEO.
Terkait Blog Minimalis Tentang Blogging, Kameramen, Efek Blogging Terhadap Motivasi Diri, Psikologi, SEO


Tidak ada komentar: