Kontes untuk memotivasi diri agar jangan menyerah

Dah pada tau nih sob kalo sekarang lagi ada kontes untuk memotivasi diri agar jangan menyerah sama keadaan saat seorang blogger lagi jatuh terpuruk waktu membangun blog, kontesnya cukup inspiratif dan layak dicoba bagi kalian yang mau mengembangkan diri.

Bagi yang tertarik langsung aja menuju keyphrase sesuai link yang ada dalam artikel ini, ingat bukan link nya melainkan keyphrasenya, jadi cukup kalian pastekan aja di browser dan jreennnggg... disana akan banyak bunga-bunga yang sedang berkembang dengan harumnya sedang bermekaran menuai kumbang-kumbang untuk datang menghisapnya.

Ibarat menanam bunga yang beraroma harum, mengelola blog semua dimulai dari nol begitulah para senior yang sudah mengerok (red: bukan lagi mengais) sama seperti memulai menimba ilmu di ranah online pastilah banyak halangan dan tantangan yang mutlak untuk ditaklukkan tahap demi tahap dan ini bukan perkara mudah namun semangat never give up dude, all come from zero yang didengungkan salah satu blogger Ajib membuat blog ini tertarik untuk menulis topik tersebut untuk memotivasi diri agar jangan menyerah.
Terkait Blog Minimalis Tentang Blogging, Kameramen, Efek Blogging Terhadap Motivasi Diri, Psikologi, SEO


Tidak ada komentar: