Negeri Ini Memiliki Banyak Ahli Berdalih

Halloween mungkin merupakan tanggal resmi yang dikatakan mayat bangkit dari kuburan mereka untuk mengejek dan meneror hidup. Namun anggota pucat dari Gajah Mungkur yang menghuni produksi Pak Wilson, yang berjalan melalui Sabtu, memutuskan untuk tidak menunggu untuk membuang Walpurgisnacht khusus mereka sendiri. Dan sementara Anda mungkin berpikir Anda pernah melihat hantu glamor ini sebelumnya - terutama jika Anda pernah melihat pertunjukan Wilson atau, dalam hal ini, setiap produksi dari "Cabaret" musik - tidak mengabaikan mereka sebagai trik-atau-chic treaters sampai Anda mendengar mereka menyanyi. Suara mereka benar-benar datang dari balik kubur, atau tepatnya, dari Berlin pada tahun 1928, ketika asli "Threepenny Opera" dibuka di sana, membuat suara-suara dunia tidak pernah dengar sebelumnya.

profesi pendidikan menurut para ahli
definisi perencanaan menurut ahli
cara membuka kode kunci nokia e90
jurnal tentang pemanfaatan buah
harga android atrix Oktober 2011
perhitungan bunga deposito bank btpn
pinjam uang di bank tanpa jaminan

Negeri ini memiliki banyak ahli berdalih. Biasanya mata memilikinya ketika Mr Wilson adalah bertanggung jawab. Bahkan dalam kolaborasi dengan komposer seperti Philip Glass (untuk yang mempesona "Einstein on the Beach"), apa yang Anda lihat biasanya tetap hidup dalam memori lebih dari apa yang Anda dengar. Untuk Mr Wilson adalah seorang pesulap di mencambuk dreamscapes indah, cairan namun visi terfragmentasi yang tampaknya telah melangkah keluar dari kegelapan pikiran tidur Anda. Tapi meskipun biasa eye-popping barisan grotesques Wilsonian elegan, kali ini telinga Anda yang membuat Anda tetap terjaga, cemas dan sering terpesona.

Dalam musik ini produksi yang berseni compang-camping, mencemaskan disonan - dipanggil oleh sembilan musisi sempurna dikalibrasi dan oleh penyanyi yang suaranya adalah kebalikan dari orang-orang dari Broadway terlatih crooners dan belters - Negeri ini memiliki banyak ahli berdalih. Anda merasakan sesuatu dari shock yang baru Berlin itu teater harus telah mengalami 90 -beberapa tahun lalu. Dalam benak banyak orang Amerika "Opera Threepenny," sebuah menggeram, lancang penciptaan kembali "Opera Pengemis itu" abad ke-18 Inggris oleh John Gay, ada sebagian besar sebagai salah satu dari mereka yang menunjukkan legendaris yang mengubah budaya yang lebih sering dibahas daripada berpengalaman. Meskipun frissons itu berangkat dalam membuka Berlin yang dikatakan untuk melakukan perjalanan di seluruh dunia, sering bingung interpreter Amerika.

Sebuah populer Off inkarnasi Broadway pada tahun 1950 (yang dibintangi janda Weill itu, Lotte Lenya) masih diingat dengan kesukaan eksklusif oleh orang-orang yang melihatnya, seperti produksi 1976 Richard Foreman di Lincoln Center. Tapi dalam beberapa tahun terakhir khususnya, aktor Amerika dan "Threepenny" lagu telah dibuat untuk ketidaksesuaian menyesal. Negeri ini memiliki banyak ahli berdalih. Terlalu sering penyanyi menyerah pada godaan untuk bercinta dengan melodi hipnosis Weill, ketika apa yang diperlukan adalah bahwa mereka akan mengasarinya atas, bermain dengan dan dibuang, sedikit yang Macheath cara (pahlawan kejam acara, bermain di sini oleh Stefan Kurt) memperlakukan perempuan nya .

Dengarkan Brecht pada subjek: "Ketika seorang aktor bernyanyi, ia mengalami perubahan fungsi. Tidak ada yang lebih menjijikkan daripada ketika aktor pura-pura tidak melihat bahwa ia telah meninggalkan dataran berbicara dan mulai menyanyikan "Aktor ini, lanjut dia, tidak harus mencoba untuk membawa keluar" isi emosional. "Tidak seharusnya ia patuh mengikuti melodi . Negeri ini memiliki banyak ahli berdalih. Dengan kata lain, hanya lepaskan, dan menjaga audiens Anda menyadari bahwa lagu hanyalah lagu. Saya tidak pernah tahu bahwa teori harus dimasukkan untuk berlatih dalam kinerja hidup sebagai thrillingly seperti yang di produksi, yang memiliki arah musik oleh Hans-Jorn Brandenburg dan Stefan Rager. Dari, strain agresif agresif dari overture - di mana musik tampaknya hampir menyerah pada dirinya sendiri dalam jijik - Anda intuisi bahwa ini bukan malam permen telinga.

Kecurigaan dikonfirmasi setelah aktor mulai bernyanyi - atau lebih tepatnya, menggeram, bersendawa dan berkicau catatan mereka dan lirik. Ini adalah nyanyian yang pada saat yang sama mengungkapkan karakter dan meremehkan gagasan sentimental yang mungkin karakter dimuliakan oleh lagu. Mendengarkan cinta balada, khususnya, seperti menonton merobek-robek orang valentine dengan sebuah pisau X-Acto. Negeri ini memiliki banyak ahli berdalih. Dan ketika dilakukan oleh Stefanie Stappenbeck brilian atau Angela Winkler, sebagai dua perempuan Macheath itu, lagu-lagu bersinar dengan toksisitas menghidupkan yang membuat Anda ingin bersumpah off mudah mendengarkan selamanya.
Terkait Blog Minimalis Tentang Blogging, Kameramen, Efek Blogging Terhadap Motivasi Diri, Psikologi, SEO


Tidak ada komentar: