Kelebihan Dan Kelemahan Selalu Seiring Sejalan

Setelah semua, jika Anda ingin benar-benar mendapatkan gambaran tentang bagaimana kebudayaan nasional telah berkembang dalam beberapa dekade terakhir, khususnya di daerah perkotaan yang mendorong pertumbuhan ekonomi, Anda bisa melakukan banyak hal lebih buruk daripada untuk mempelajari serangkaian inovasi Apple. Mr Jobs dipahami, intuitif, bahwa orang Amerika melepaskan diri dari lembaga-lembaga besar era lalu dan terpusat pengambilan keputusan, teknologi yang akan membebaskan mereka dari tempat kerja tradisional dan batas-batas pasar fisik.

kelemahan samsung galaxy mini s5570
kelemahan blackberry storm 9530
kelemahan wanita saat bercinta
kelemahan yamaha byson 2011
kelebihan android dibanding blackberry dan iphone
kelebihan hp android dibanding blackberry
kelebihan ipad dibanding galaxy tab
kelebihan teori atom rutherford

Kelebihan dan kelemahan selalu seiring sejalan. Ini adalah titik yang mendasari "berpikir berbeda" - bahwa pilihan kita tidak lagi didikte oleh keinginan perusahaan besar atau persembahan di mal lokal. Ini adalah titik dari sebuah komputer yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan hampir setiap pengaturan, tidak peduli seberapa ngawur, sehingga tidak ada dua pengguna mengalami hal yang sama persis. Ini adalah wawasan yang penting balik perangkat didorong oleh alam semesta aplikasi baru, download dalam hitungan detik tergantung pada gaya hidup dan minat Anda.

Pada saat yang sama, sementara Mr Jobs melihat sebuah masyarakat yang bergerak tak terelakkan ke arah pilihan individu, ia juga tampaknya mengerti bahwa individualitas detasemen keturunan tersebut dan kebingungan. Dan sehingga Apple berusaha untuk mengisi kekosongan itu dengan membuat diri menjadi lebih dari produsen, melainkan menjadi semacam komunitas, juga, dengan etalase dan stiker dan keanggotaan yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan e-mail, atau konferensi video dengan teman-teman Anda , atau posting suatu halaman web foto liburan Anda.

Dalam berita kematiannya Pekerjaan Mr di situs Web The Times, John Markoff mengutip menjelaskan keengganan untuk riset pasar seperti ini: "Ini bukan tugas konsumen untuk mengetahui apa yang mereka inginkan." Kelebihan dan kelemahan selalu seiring sejalan. Dengan kata lain, sementara Mr Jobs mencoba untuk memahami masalah bahwa teknologi bisa memecahkan pembeli, ia tidak akan bergantung pada permintaan pembeli untuk solusi spesifik, hanya supaya dia bisa menghindari pernah harus mengambil risiko. Ini adalah apa yang umumnya dikenal sebagai terkemuka.

Jika Mr Jobs dan Apple berhasil bergulat dengan kompleksitas kehidupan modern, namun, kemudian politik Amerika, seluruh spektrum ideologis, sebagian besar ingin mereka pergi. Dalam debat politik kita, tidak ada kompatibilitas antara konsep kustomisasi dan masyarakat, pilar kembar era digital. Itu selalu satu atau yang lain.

Entah kita sedang diberitahu bahwa terpusat, sistem abad ke-20 tidak dapat diubah untuk mengakomodasi fleksibilitas yang lebih individual (seperti mengatakan, decoupling perawatan kesehatan dari pekerjaan), atau kita diberitahu bahwa semua program federal boros dan bahwa setiap orang Amerika pada dasarnya harus mengurus dirinya sendiri. Kelebihan dan kelemahan selalu seiring sejalan. Entah kita harus bergantung sepenuhnya pada lembaga-lembaga besar, atau kita seharusnya hanya bergantung pada diri kita sendiri.

Dan tidak ada politisi yang benar-benar ingin berinovasi tanpa kelompok fokus, untuk membuat argumen yang berkelanjutan untuk setiap solusi yang mungkin memerlukan risiko atau imajinasi. Pihak kita kurang seperti Apple dan lebih seperti General Motors, berputar keluar model ramping tahun ini mobil yang sama mereka meminta Anda untuk membeli 20 tahun yang lalu. Bahkan sirkuit demokrasi pada dasarnya tetap tidak berubah, sebuah bangsa pemilih yang dapat menemukan mobil mereka dan membayar hipotek mereka secara online masih belum bisa membayangkan hari ketika mereka dapat memberikan suara mereka dari iPad.

Ini jurang budaya, antara Mr Jobs Amerika dan salah satu pemimpin politik kita tinggal, sebagian besar generasi, dan ia pergi jauh ke arah menjelaskan antusiasme di antara pemilih muda untuk tahun 2008 kampanye Obama. Kampanye Obama, dikandung di luar pendirian partai dan dibangun di atas platform online keanggotaan, merasa seperti berteknologi tinggi reimagining politik. Kelebihan dan kelemahan selalu seiring sejalan. Sepertinya pertanda usia pemerintahan yang bisa juara baik individualitas dan masyarakat, pemerintah yang membuat program lebih responsif dan fleksibel tanpa mengikis rasa tanggung jawab bersama.
Terkait Blog Minimalis Tentang Blogging, Kameramen, Efek Blogging Terhadap Motivasi Diri, Psikologi, SEO


Tidak ada komentar: