Motivasi Diri Kita Untuk Artikel Kontes

Pa kabar semua nih sob? pada baek kan? syukur deh kalo begitu soal'e malam ini ane mo dikit ngocol and berbagi pingpongpung toex posting ndiri nyang dah beberapa hari kagak keurus itung2 skalian wat ngupdate doang biar masuk katagori nominasi blogger berlampu remang-remang al'nya gimana mo ijo, boro-boro kuning wong cuma redup bahkan kadang idup gak jarang juga mati. :P


Motivasi diri kita untuk artikel kontes seperti dijelaskan sebelumnya bahwa artikel efek blogging terhadap motivasi diri bukanlah artikel tentang script blog namun lebih kepada sebuah kontes karena disinilah kunci untuk menjawab pertanyaan motivasi diri kita seperti apa yang perlu dijadikan dasar untuk mengikuti sebuah kontes seo efek blogging?

Untuk membuat sebuah artikel kontes blog sendiri bukan hanya bergantung pada dukungan dan backlink namun juga tergantung pada kemampuan diri kita untuk menggali seluruh potensi motivasi diri kita sendiri karena belajar menggali seluruh potensi dalam diri kita berarti sudah memulai motivasi internal, seperti mas fadly (lagi-lagi blog mas-mas) bilang bahwa semakin enak serta gurih isi sebuah artikel kita, maka akan semakin tinggi pula gairah kita sendiri untuk menikmati artikel tersebut.

Kontes SEO menuntut sebuah tantangan optimasi artikel karena itulah jika berbicara mengenai artikel untuk kontes seo, kayaknya motivasi kita untuk ikutan kontes tersebut harus digali untuk menjawab pertanyaan apa motivasi kita untuk ikutan kontes SEO tersebut? dan apa yang harus kita lakukan untuk memotivasi diri kita sendiri untuk artikel kontes seo? Jawabnya tentu saja adalah kembali kepada diri masing-masing pribadi pemilik blog dan penulis artikel kontes seo tanpa terlepas dari apa yang disebut sebagai manajemen, menjadi manager bagi blog dan artikel kontes yang sudah dibuat adalah kuncinya karena hal sepele seperti mood juga sangat berpengaruh seperti mood membuat artikel kalo belum enak dan gurih maka gairah kita sendiri untuk membuat artikel kontes jelas tidak ada, lalu bagaimana cara kita untuk menjaga motivasi diri agar tidak cepat bosan dalam membuat serangkaian optimasi untuk artikel kontes, kemudian manajemen topik untuk artikel motivasi setiap kali diterbitkan agar tidak patah arang usai kontes serta bagaimana caranya agar walau kontes SEO sudah usai kita perlu tetap memelihara motivasi diri kita untuk artikel sesudah kontes, nahhhh…. disinilah peran penting manajemen mood untuk membuat artikel kontes.

Jika kita mampu menjaga motivasi diri kita untuk artikel kontes maka untuk menjawab pertanyaan artikel siapakah yang akan bertahan, pasti kita bisa menjawab pertanyaan tersebut hingga kontes usai sekaligus pertanyaan siapa yang pantas mengklain diri sebagai pemilik motivasi diri paling sempurna?, baik motivasi diri pemilik blog bisnis internet maupun pemilik blog hobi seperti Kameramen semua kembali kepada pemilik blog masing-masing makanya tetap jaga motivasi kita untuk artikel kontes SEO.
Terkait Blog Minimalis Tentang Blogging, Kameramen, Efek Blogging Terhadap Motivasi Diri, Psikologi, SEO


Tidak ada komentar: