Clara Berjumpa Dengan Dewangga

Clara Berjumpa Dengan Dewangga - secara tak sengaja. Ketika itu sahabatnya, Marina, merayakan ultahnya. Clara di undang untuk hadir dalam pesta muda mudi yang sengaja diadakan Marina di Grand Hotel Preanger, Bandung.

Meskipun hati kecilnya tak ingin hadir, demi persabatannya, Clara tak mau mengecewakan Marina yang telah merengek pada mamanya Clara agar diizinkan pergi Clara berjumpa dengan Dewangga. Dengan berat hati akhirnya Clara pergi juga. Clara diperkenalkan Marina dengan teman-temannya, sebentar saja, Clara menjadi pusat perhatian di pesta itu dan anehnya Marina begitu bahagia melihat Clara berjumpa dengan Dewangga yang salah tingkah.

“Makanya, jadi gadis cantik jangan selalu minta dikeloni mama sekali-sekali melihat dunia dong !” Marina berkata seraya tersenyum menggoda. Clara sungguh merasa kikuk. Wajahnya jengah dan ia tak bisa berbuat apa-apa.

Ditengah suasana pesta yang meriah. Dan untung saja, salah seorang pemuda yang duduk menyendiri datang padanya.
“…….Kulihat anda gelisah, ada apa?” pemuda itu menyapanya lembut. “Oh…eh..ti…tidak apa-apa,” Clara menjawab terbata. “….sungguh !?” Pemuda itu bertanya menegaskan. “….Iya sungguh.” Keheningan merebak diantara mereka berdua.

“Aku juga tak begitu suka suasana disini, terlalu ramai dan….” Diliriknya Clara sekejap, “…oh iya kita belum berkenalan, namaku Dewa, Dewangga.”Clara gemetar menyambut uluran tangan pemuda itu. “Clara,” ujarnya. “Kau sakit Clara?” suara itu seperti mencemaskannya. Diam-diam ada sedikit kehangatan yang mengalir dihati Clara.

“Tidak, Cuma disini hawanya menyesak,” Entah keberanian apa yang membuat Clara dapat berkata mengeluarkan kerja cpns selancar itu Clara berjumpa dengan Dewangga.
Terkait Blog Minimalis Tentang Blogging, Kameramen, Efek Blogging Terhadap Motivasi Diri, Psikologi, SEO


Tidak ada komentar: