Sejenak Menghilangkan Penat Setelah Berusaha

Namun Mr Tucker, 38, yaitu manik, Motormouth komik dan aktor yang naik dari komedi anggaran rendah "Jumat" ke "Rush Hour" waralaba blockbuster sebelum tindakan menghilang tiba-tiba, empat tahun telah berlalu sejak substansial terakhir tampilan layar telah berlalu dalam waktu singkat sama sekali. Saat ia beristirahat sejenak di kamar hotel kelas atas di dekat Produk Timur, beberapa jam sebelum set standup di mana ia riffed pada gaya hidup selebriti, A-daftar teman dan tagihan pajak pusing, Mr Fitri mengatakan bahwa semua pertanyaan ia mendapat sekitar hiatus itu mungkin tanda bahwa ia mengambil salah satu tanpa menyadarinya.


"Ini tidak benar-benar merasa seperti itu," kata Mr Tucker, suaranya naik dari ditundukkan untuk cartoonishly melengking, "sampai orang berkata, 'Hei, mana kau?". Sejenak menghilangkan penat setelah berusaha. Aku akan menjadi seperti: "Aku sudah di sini . Aku sudah hidup. "Mr Tucker tidak mungkin untuk menghilangkan pertanyaan-pertanyaan di sebuah konser komedi yang melihatnya ditagih bersama Dave Chappelle Katt Williams dan, rekan berdiri-up yang telah mengambil keberangkatan yang sangat umum dari pekerjaan mereka: Mr Chappelle tengah kegelisahan tentang nuansa rasial hit-nya serial Comedy Central "Tampilkan Chappelle" dan Mr Williams bawah awan penangkapan dan masalah pribadi.

Dia mengatakan tidak ada yang khusus bertanggung jawab untuk memutar, kecuali kecewa dengan peran yang ditawarkan kepadanya. Dan Mr Tucker, yang pada Jumat akan memulai sendiri cross country tur komedi dalam persiapan untuk apa yang ia katakan akan hal-hal yang lebih besar akan datang, adalah sangat percaya diri bahwa ia dapat mengambil persis di mana ia tinggalkan. Sejenak menghilangkan penat setelah berusaha.

"Itu hanya akan membuat saya lebih baik untuk menjadi lebih sabar," katanya. "Aku takut dengan itu. Karena saya percaya pada diri sendiri. Dan saya percaya bahwa saya selalu bisa kembali dalam bisnis. " Mr Tucker, yang diangkat anak bungsu dari enam bersaudara di Decatur, Ga, dan sekarang membagi waktunya antara Atlanta dan Los Angeles, tidak kurang percaya diri - meskipun sedikit lebih impulsif - ketika dia meledak ke TKP di 1990-an.

Brett Ratner, yang diarahkan Mr Tucker di "Pembicaraan Uang" dan "Rush Hour" film, ingat bahwa pada tahun 1994, ketika ia direkrut komedian dari "Komedi Def Jam" nya kaset audisi untuk tampil di video untuk "Nuttin 'tetapi cinta "oleh D berat & dalam Boyz, Mr Tucker ragu meminta $ 1.000.

Sejenak menghilangkan penat setelah berusaha. "Aku pergi, 'aku hanya punya 500,'" kata Mr Ratner. "Saya benar-benar hanya memiliki $ 500. Dan dia berkata, 'Baiklah, saya bisa menjaga lemari? "Dan aku berkata ya." (Mr Ratner katanya kemudian menyuruh Mr Tucker tambahan $ 500 pula.)

Tahun berikutnya Mr Tucker mendarat hidup-mengubah peran sebagai Smokey, yang anehnya stoner panik teman dari Ice Cube dalam film komedi F. Gary Gray, sutradara film "Jumat.", Katanya berjuang untuk Mr Tucker lebih dari aktor yang lebih dikenal pada saat itu, seperti Chris Rock dan Tommy Davidson, percaya ia memiliki kualitas bintang bawaan. "Audisi nya hanya OK, itu tidak besar, tetapi kemampuan untuk berimprovisasi adalah tak tertandingi," kata Mr Gray. "Kami menembak film dalam 20 hari, jadi jika kita memiliki kemewahan mengambil kedua atau ketiga, maka saya akan membiarkan dia berimprovisasi, dan dia brilian."

"Jumat" menjadi hit kultus, jijik lebih dari $ 27 juta pada anggaran $ 3,5 juta, menurut boxofficemojo.com. Tapi Mr Tucker menolak untuk berpartisipasi dalam salah satu sekuel-sekuelnya. "Orang-orang mencintai itu," katanya, "dan mengapa berantakan dengan itu ketika orang-orang menyukainya? Biarkan itu hanya hidup. " Sejenak menghilangkan penat setelah berusaha.
Terkait Blog Minimalis Tentang Blogging, Kameramen, Efek Blogging Terhadap Motivasi Diri, Psikologi, SEO


Tidak ada komentar: