Tulisan Pengobat Kerinduan

Kerinduan merupakan sesuatu perasaan yang tidak dapat ditawar lagi, demikian pula bagi seorang blogger apabila kerinduan terhadap dunia blogging sudah melanda makan apapun halangannya tidak akan menyurutkan niat untuk menciptakan sebuah tulisan untuk dijadikan obat.


Tulisan pengobat kerinduan mungkin bisa dijadikan contoh bukti bahwa apapun bentuk tulisan yang dihadirkan yang penting bisa jadi pengobat terhadap kerinduan untuk menulis dan menuangkan buah pikiran ke dalam sebuah blog.

Tulisan ini pun sangat beragam bentuknya tergantung kreatifitas dan keunikan blogger itu sendiri, semakin menarik bagi pengunjung maka semakin bermanfaat pula bagi penulis, bedan hal nya jika hanya dijadikan sebagi pengobat seperti tulisan kali ini benar-benar hanya dijadikan penghilang rasa rindu alias kerinduan kepada dunia blogging.

Blog kameramen ini awalnya hanyalah buat iseng saja tapi kelamaan jadi menimbulkan rasa keriduan tersendiri untuk menulis dan terus menguraikan ide pemikiran di dalamnya termasuk tulisan pengobat kerinduan blogging seperti yang sedang kalian baca ini meskipun nilainya sangatlah minim.

Sebagai penutup tulisan dalam postingan kali ini saya memohon maaf apabila artikel kali ini hanya berisi bualan yang tidak bermanfaat dan hanya sebagai pelumas mesin blog ini agar bisa kembali bugas lewat sebait tulisan pengobat kerinduan.

Terkait Blog Minimalis Tentang Blogging, Kameramen, Efek Blogging Terhadap Motivasi Diri, Psikologi, SEO


Tidak ada komentar: