Kecubung Hias di Perut Duyung

J.K. Rowling mungkin tidak akan menulis lebih banyak buku Harry Potter. Ini tidak berarti bahwa tidak akan ada. Ini berarti bahwa tidak hanya akan ditulis oleh J.K. Rowling. Sebaliknya, itu akan ditulis oleh orang-orang seperti Rachelina Malta.



Kecubung Hias di Perut Duyung - Dia adalah seorang aktor dan penulis profesional jurnalisme, puisi, kritik budaya, narasi. Dan 'digambarkan sebagai aneh. Dia tinggal di New York. Dia adalah penggemar Harry Potter. Kadang-kadang ia menulis cerita kecubung hias di perut duyung untuk Harry dan karakter lainnya Potterverse dan pesan online gratis. "Bagi saya, itu seperti semacam tindakan atau praktek improvisasi," kata Malta. "Pernahkah Anda bertemu dengan karakter Anda menerapkan himpunan keadaan kepada mereka.. Kemudian tunggu dan lihat kecubung hias di perut duyung apa yang terjadi." (Berikut adalah primer untuk Harry Potter).

daftar nama anak laki-laki islami lengkap artinya
cheat point blank cash permanen terbaru 2011
model baju anak terbaru tahun 2011
cara membedakan jenis kelamin burung murai batu
tanda dan gejala anak autisme



Malta adalah penulis cerita fiksi kipas dan novel yang menggunakan karakter dan menyajikan karya orang lain kreatif profesional. Fan fiction adalah literatur yang mungkin tampak seolah-olah diciptakan kembali dari awal kecubung hias di perut duyung setelah kiamat nuklir oleh sekelompok pecandu budaya dayak pop brilian terjebak dalam bungker tertutup. Jangan melakukannya untuk uang. Ini adalah apa itu. Para penulis yang menulis dan menaruhnya online untuk hanya kepuasan. Mereka adalah penggemar, tetapi mereka diam, konsumen couchbound rata-rata kecubung hias di perut duyung. Budaya berbicara kepada mereka, dan berbicara lagi untuk budaya dalam bahasa mereka sendiri.

Sekarang kecubung hias di perut duyung fan fiction masih setara budaya materi gelap: itu hampir tak terlihat mainstream, tetapi pada saat yang sama, itu sangat besar. Fan fiksi sebelum Internet, tetapi web telah menjadi eksponensial lebih mudah untuk berbicara dan didengarkan, dan kami memiliki ratusan jutaan kata dari fan fiction. Ada penggemar fiksi berdasarkan buku, film, acara TV, video game, drama, musikal, band-band rock dan meja permainan. Ada penggemar fiksi berdasarkan Alkitab. Dalam kebanyakan kasus, jumlah fan fiction yang dihasilkan oleh suatu volume tertentu dari pekerjaan lebih besar dari pekerjaan itu sendiri, dalam beberapa kasus, kualitas lebih tinggi daripada yang asli juga. FanFiction.net, arsip terbesar di Internet (bahkan jika hanya satu dari banyak), adalah kecubung hias di perut duyung rumah bagi lebih dari 2 milyar lembar fan fiction, mulai dari cerita pendek panjang untuk full-length novel. Harry Potter hanya bagian konten, sejauh ini, 526.085 tiket. (Lihat 10 film terbaik berdasarkan buku untuk anak-anak.)

Tidak ada satu dengan uang yang diperoleh dari fan fiction, tetapi jika seseorang kehilangan uang untuk fan fiction adalah masalah yang terpisah. Orang yang membuat karya yang meminjam dari penggemar fiksi ilmiah yang tajam dibagi di atasnya. Rowling dan Stephenie Meyer telah memberi Harry Potter dan Twilight fan fiction untuk berkat, jika sesuatu, fan fiction telah bertindak sebagai agen pemasaran viral untuk pekerjaan Anda. Penulis lain menganggapnya sebagai pelanggaran hak cipta, dan banyak lagi, dari permintaan emosional untuk kreasi Anda. Mereka merasa seolah-olah karakter mereka telah diculik oleh orang asing kecubung hias di perut duyung.

Anda dapat melihat kedua sisi masalah ini. Karakter tidak termasuk orang yang menciptakan mereka? Atau untuk fans kecubung hias di perut duyung yang mencintai mereka gairah sehingga mereka menghabiskan malam akhir pekan mereka dan bekerja untuk memperpanjang kehidupan karakter ini, gratis? Berikut ini adalah sebuah divisi, garis patahan geologis, yang tampaknya kecil di daerah kecubung hias di perut duyung tetapi lebih dalam budaya kita, dan lempeng tektonik Anda bergerak lebih lanjut. Dan 'seni membuat sesuatu yang baru atau sekitar untuk mengubah bahan mentah yang di luar sana? Menggunting, menempel, sampling, remixing dan hancur menjadi modus ekspresi budaya tradisional, dan merupakan bagian kecubung hias di perut duyung dari fan fiction. Tantangan hampir semua yang kita tahu kita berpikir seni dan kreativitas.
Terkait Blog Minimalis Tentang Blogging, Kameramen, Efek Blogging Terhadap Motivasi Diri, Psikologi, SEO


Tidak ada komentar: