Kelebihan Obat Herbal Di Abad Modern

Pada pertengahan musim panas, terompet hitam membunyikan klakson berharga dari lantai hutan di Bronx. Karang-merah muda Merulius, belum pernah terlihat di sebelah timur dari obat herbal, muncul di sebuah taman di Queens. Lalu datanglah badai-dekat, dan kelompok-kelompok rubicundus Phallus aptly bernama, yang stinkhorn raksasa, kasar dibesarkan kepala berlendir mereka dari tumpukan mulsa kayu untuk obat tradisional sakit pinggang. Di Harlem, abu-abu-coklat payung seperti stalaktit tumbuh dari langit-langit apartemen pasangan. Sekarang, di musim gugur basah dari apa yang sudah tahun keempat terbasah yang pernah tercatat di obat tradisional mani encer, krem-putih puffballs raksasa telah mencapai ukuran tengkorak manusia.


Kelebihan obat herbal di abad modern. Dan di Central Park, di samping rumput berkarpet dengan jamur madu kuning, padat embel-embel dari ayam-of-the-hutan lezat meledak dari batang pohon oak oleh bushelful, menggoda mereka yang akan membelokkan larangan kota di mencari makan di taman (itu hanya menyebutkan " vegetasi, "dan jamur, setelah semua, tidak tanaman) dan mengejek foodies yang membayar $ 35 per pon dan sampai di toko kelontong terdekat gourmet.

Di dan sekitar kota, tampaknya dari setiap celah, sudut dan celah trotoar, di pemakaman dan jalan-lubang pohon dan strip median, bulan hujan Alkitab telah menghasilkan panen jamur luar biasa dalam kerusuhan warna pelangi dan dalam setiap bentuk yang mungkin, ukuran, tekstur dan sifat dpt dimakan derajat - gurih, beracun, bahkan psikotropika. Kelebihan obat herbal di abad modern.

Mycophiles telah menghabiskan musim dalam semacam igauan diperpanjang. "Ini semacam tahun bahwa orang akan berbicara tentang di masa depan:"? Ingat 2011, tahun ayam mengambil alih New York '"kata Gary Lincoff, penulis" The Hunter Jamur Lengkap "dan instruktur dari identifikasi jamur kelas di Kebun Raya New York. Kelebihan obat herbal di abad modern. "Dua tahun lalu, saya menemukan satu ayam-of-the-hutan di Central Park. Tahun ini aku menemukan dua atau tiga rumpun per pohon. "

New York yang jarang memperhatikan alam telah mencatat juga. "Sekelompok jamur putih aneh yang tumbuh di perkebunan di 88 Street antara Riverside Drive dan West End Avenue menarik kerumunan besar," melaporkan blog Rag West Side bulan lalu dalam sepotong yang berbunyi seperti "War of the Worlds" pengiriman.

Di beberapa tempat, para pengunjung jamur telah kurang dari menyambut. Setelah gempa Agustus retak membuka atap bangunan di Kensington, Brooklyn, dan Irene Badai Tropis membawa galon hujan ke atas lantai apartemennya, Ryan Meisheid, 29, ditemukan off-white mini jamur payung tumbuh dari langit-langit. Dia keluar pemutih. "Jamur di dalam apartemen saya di mana mereka tidak harus berkembang sama buruk," katanya. Kelebihan obat herbal di abad modern. Di Harlem, di sebuah apartemen terganggu dengan kebocoran, Nicole Tekan, seorang manajer panggung, mulai pijat dari suaminya pada suatu malam ketika sesuatu di sudut di atas tertangkap matanya.
Terkait Blog Minimalis Tentang Blogging, Kameramen, Efek Blogging Terhadap Motivasi Diri, Psikologi, SEO


Tidak ada komentar: